Stimuno untuk Balita: Suplemen Sirup Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak

Stimuno Untuk Balita : Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Balita – Anak balita sakit adalah salah satu hal yang dikhawatirkan orang tua. Berbagai faktor misalnya cuaca, lingkungan, daya tahan tubuh yang tidak stabil, membuat sakit tidak bisa dihindari. Beberapa penyakit yang paling sering menyerang anak-anak adalah demam, batuk dan pilek, terlebih saat musim hujan seperti saat ini. Biasanya orang tua akan memilih dan mencari produk suplemen vitamin balita untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada anak balita. Stimuno untuk balita bisa menjadi pilihan orang tua.
Dari sekian banyak suplemen vitamin untuk balita yang beredar di toko dan apotik, mungkin anda bertanya kenapa memilih Stimuno Untuk Balita sebagai suplemen peningkat daya tahan tubuh bagi anak? Untuk menjawab pertanyaan ini, berikut ini saya berikan beberapa penjelasannya mengenai manfaat dan kelebihan Stimuno untuk Balita dibandingkan dengan suplemen lain.
Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai beberapa topik yang sangat berkaitan dengan Stimuno untuk balita :


Pengertian Balita
Bawah Lima Tahun atau sering disingkat sebagai Balita merupakan salah satu periode usia manusia setelah bayi dengan rentang usia dimulai dari dua sampai dengan lima tahun, atau biasa digunakan perhitungan bulan yaitu usia 24-60 bulan. Periode usia ini disebut juga sebagai usia prasekolah.
Ciri Khas Perkembangan Balita
Pertambahan berat badan menurun, terutama diawal balita. Hal ini terjadi karena balita menggunakan banyak energi untuk bergerak. Terjadi perubahan yang cukup drastis dari kemampuan psikomotor balita yang mulai terampil dalam pergerakannya (lokomotion). Mulai melatih kemampuan motorik kasar misalnya berlari, memanjat, melompat, berguling, berjinjit, menggenggam, melempar yang berguna untuk mengelola keseimbangan tubuh dan mempertahankan rentang atensi.
Pada akhir periode balita kemampuan motorik halus anak juga mulai terlatih seperti meronce, menulis, menggambar, menggunakan gerakan pincer yaitu memegang benda dengan hanya menggunakan jari telunjuk dan ibu jari seperti memegang alat tulis atau mencubit serta memegang sendok dan menyuapkan makanan kemulutnya, mengikat tali sepatu.
Pada masa balita adalah saatnya dilakukan latihan mengendalikan diri atau biasa disebut sebagai toilet training. Freud mengatakan bahwa pada usia ini individu mulai berlatih untuk mengikuti aturan melalui proses penahanan keinginan untuk membuang kotoran.
Pada periode usia ini pemahaman terhadap obyek telah lebih ajeg. Balita memahami bahwa objek yang diaembunyikan masih tetap ada, dan akan mengetahui keberadaan objek tersebut jika proses penyembunyian terlihat oleh mereka. Akan tetapi jika prose penghilangan objek tidak terlihat, balita mengetahui benda tersebut masih ada, namun tidak mengetahui dengan tepat letak objek tersebut. Balita akan mencari pada tempat terakhir ia melihat objek tersebut. Oleh karena itu pada permainan sulap sederhana, balita masih kesulitan untuk membuat prediksi tempat persembunyian objek sulap.
Kemampuan bahasa balita bertumbuh dengan pesat. Pada periode awal balita yaitu usia dua tahun kosa kata rata-rata balita adalah 50 kata, pada usia lima tahun telah menjadi di atas 1000 kosa kata. Pada usia tiga tahun balita mulai berbicara dengan kalimat sederhana berisi tiga kata dan mulai mempelajari tata bahasa dari bahasa ibunya.
Pada periode usia ini balita mulai belajar berinteraksi dengan lingkungan sosial di luar keluarga, pada awal masa balita, bermain bersama berarti bersama-sama berada pada suatu tempat dengan sebaya, namun tidak bersama-sama dalam satu permainan interaktif. Pada akhir masa balita, bermain bersama berarti melakukan kegiatan bersama-sama dengan melibatkan aturan permainan dan pembagian peran.
Balita mulai memahami dirinya sebagai individu yang memiliki atribut tertentu seperti nama, jenis kelamin, mulai merasa berbeda dengan orang lain dilingkungannya. Mekanisme perkembangan ego yang drastis untuk membedakan dirinya dengan individu lain ditandai oleh kepemilikan yang tinggi terhadap barang pribadi maupun orang signifikannya sehingga pada usia ini balita sulit untuk dapat berbagi dengan orang lain.
Proses pembedaan diri dengan orang lain atau individuasi juga menyebabkan anak pada usia tiga atau empat tahun memasuki periode negativistik sebagai salah satu bentuk latihan untuk mandiri.
Cara belajar yang dilakukan pada usia prasekolah ini melalui bermain serta rangsang dari lingkungannya, terutama lingkungan rumah. Terdapat pula pendidikan di luar rumah yang melakukan kegiatan belajar lebih terprogram dan terstruktur, walau tidak selamanya lebih baik.


Mari Mengenal Apa itu Stimuno dan Manfaatnya 

 

Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita).
Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita).

STIMUNO di-launch sejak tahun 1999. Stimuno adalah supplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Stimuno sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan nya melalui uji klinis pada manusia. Stimuno syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno ke anak.

STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.

STIMUNO dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. STIMUNO Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan STIMUNO kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa.

STIMUNO merupakan produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan.



8 Manfaat dan Khasiat Konsumsi STIMUNO

Beberapa manfaat yang didapat apabila orang mengkonsumsi STIMUNO adalah sebagai berikut :

  1. Mempercepat proses penyembuhan jika terkena infeksi.\
  2. Pencegajhan/ proteksi jika berada di tempat yang sedang mewabah penyakit menular misal: demam berdarah, SARS, flu burung, malaria, influenza, dll.
  3. Pencegahan bagi merekayang berbakat terkena penyakit yang mudah diturunkan, misal: hepatitis B dan C, kanker. 
  4. Pencegahan bagi mereka yang bekerja atau bertempat tinggal di lingkungan yang kotor, pekerja rumah sakit dan laboratorium klinik yang banyak kontak dengan bahan terinfeksi,pekerja di peternakan ayam atau babi.
  5. Suplemen yang bagus untuk memelihara kesehatan tubuh 
  6. Dapat membantu memperbaiki sistem imun tubuh
  7. Dapat membantu merangsang tubuh memproduksi antibodi
  8. Dapat membantu mencegah terjadinya berbagai infeksi penyakit
Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.
Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.
  
5 Keunggulan dan Manfaat Stimuno untuk Balita yang Wajib Kamu Tahu


Tidak seperti vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster). STIMUNO bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang susah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan
  1. Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik
  2. Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik)
  3. Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi
  4. Aman. STIMUNO aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin
  5. Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun.

Secara umum STIMUNO bekerja langsung pada system imun, merupakan Fitofarmaka, dan sudah teruji klinis. Stimuno aman karena terbuat dari Herbal yaitu ekstrak tanaman meniran atau Phyllanthus niruri. Stimuno aman digunakan dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Stimuno juga telah terbukti secara klinis mempercepat proses penyembuhan.


Komposisi Bahan Herbal Stimuno untuk Balita

Faktor penting yang sering menjadi pertimbangan utama ketika memilih suplemen khususnya bagi anak atau balita adalah komposisi dari suplemen tersebut. Sebisa mungkin, saya menghindari untuk memberikan suplemen yang mengandung bahan kimia karena takut akan dampak negatif yang ditimbulkan dari zat kimia tersebut, terutama bagi organ tubuh seperti ginjal. Untunglah, Stimuno untuk balita terbuat dari bahan herbal yaitu dari ekstrak meniran (Phillanthus niruri sp).

Meniran merupakan tumbuh-tumbuhan yang memiliki ciri berupa bentuk daunnya yang kecil bulat lonjong dengan rangka daun menyirip, tinggi tanaman hanya berkisar sekitar 50 cm saja sehingga sering dijumpai pada semak belukar dan hutan. Meniran bisa dengan mudah dijumpai pada lahan atau tanah yang subur, sehingga jarang ada yang menanamnya secara khusus. Stimuno untuk Balita

Khasiat meniran sebagai tumbuhan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan obat untuk berbagai penyakit memang sudah dikenal sejak dulu, hanya saja dahulu tidak semudah sekarang, dimana untuk dapat menikmati meniran sebagai obat atau suplemen harus diolah terlebih dahulu. Kini, manfaat meniran sudah bisa diperoleh dengan mudah dengan cara mengkonsumsi Stimuno. Stimuno aman dikonsumsi mulai dari anak umur 1 tahun (balita) hingga anak-anak sekolah.


Stimuno untuk Balita Aman Dikonsumsi dan Bersertifikat Tertinggi dari BPOM

stimuno untuk balita, suplemen herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh, apakah stimuno aman untuk ibu menyusui, bolehkah stimuno untuk anak 1 tahun, bolehkah stimuno untuk ibu menyusui, harga stimuno anak 1 tahun, harga stimuno dewasa, harga stimuno forte, harga stimuno forte terbaru 2019, harga stimuno forte dewasa, harga stimuno forte di apotik, harga stimuno forte isi 10, harga stimuno forte tablet, harga stimuno syrup 60 ml, kegunaan stimuno dewasa, komposisi stimuno tablet, obat stimuno dewasa, obat stimuno tablet, obat stimuno untuk anak, obat stimuno untuk dewasa, stimuno anak 1 tahun, stimuno anak 2 tahun, stimuno anak di bawah 1 tahun, vitamin stimuno tablet, stimuno logo, stimuno sachet, stimuno instagram, harga stimuno forte isi 30 kapsul, imboost, phyllanthus niruri, vitamin daya tahan tubuh, suplemen imunos, harga stimuno untuk balita, manfaat stimuno untuk balita, stimuno balita. (stimuno.com)

Pertimbangan lainnya mengapa kita harus memilih Stimuno adalah karena aman diminum khususnya untuk balita. Hal ini bisa kita ketahui dengan melihat kemasan produk Stimuno yang sudah ada label atau sertifikat dari BPOM, itu artinya produk Stimuno untuk balita sudah melalui uji klinis dan dinyatakan layak konsumsi untuk balita usia 1 tahun hingga orang dewasa. Stimuno juga telah memperoleh sertifikat Fitofarmaka dari BPOM, jadi produk suplemen ini sudah tidak diragukan lagi keamanannya. Tidak heran jika Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun.


Tidak Hanya Sebagai Suplemen, Stimuno Untuk Balita Juga Bisa Untuk Obat

Mendapatkan banyak manfaat dalam satu produk sekaligus tentu sebuah keuntungan. Hal inilah yang saya rasakan ketika memilih Stimuno untuk balita sebagai produk andalan ketika anak mulai sakit. Jika disaat sehat atau tubuh anak sedang fit, mengkonsumsi Stimuno dapat berperan sebagai suplemen peningkat daya tahan tubuh, maka di waktu kondisi tubuh anak mulai lemah atau ketika sudah terserang penyakit, maka Stimuno dapat menjadi obat yang ampuh.

Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit. Jadi, ketika anak sakit, proses penyembuhannya bisa dipercepat dengan bantuan Stimuno. Ibu jadi tidak perlu khawatir anak akan lama menderita sakit. Stimuno untuk Balita.


Stimuno Untuk Balita Memiliki Varian Rasa Yang Enak dan Disukai Anak-anak!

stimuno untuk balita, suplemen herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh, apakah stimuno aman untuk ibu menyusui, bolehkah stimuno untuk anak 1 tahun, bolehkah stimuno untuk ibu menyusui, harga stimuno anak 1 tahun, harga stimuno dewasa, harga stimuno forte, harga stimuno forte terbaru 2019, harga stimuno forte dewasa, harga stimuno forte di apotik, harga stimuno forte isi 10, harga stimuno forte tablet, harga stimuno syrup 60 ml, kegunaan stimuno dewasa, komposisi stimuno tablet, obat stimuno dewasa, obat stimuno tablet, obat stimuno untuk anak, obat stimuno untuk dewasa, stimuno anak 1 tahun, stimuno anak 2 tahun, stimuno anak di bawah 1 tahun, vitamin stimuno tablet, stimuno logo, stimuno sachet, stimuno instagram, harga stimuno forte isi 30 kapsul, imboost, phyllanthus niruri, vitamin daya tahan tubuh, suplemen imunos, harga stimuno untuk balita, manfaat stimuno untuk balita, stimuno balita


Varian Rasa Stimuno untuk Balita (stimuno.com)

Tidak seperti kebanyakan suplemen anak lainnya yang memiliki rasa tidak enak atau kurang menarik bagi anak-anak. Stimuno untuk balita hadir dalam 3 varian rasa yaitu original, jeruk dan anggur. Sehingga orang tua bisa memilih rasa Stimuno yang sesuai dengan selera anak.

Rasa suplemen yang mirip dengan rasa buah-buahan membuat si kecil suka dan mudah untuk mengkonsumsinya. Bentuk Stimuno yang berupa syrup semakin memudahkan orang tua saat memberikannya kepada buah hati, anak-anak jadi bisa langsung meminumnya. Stimuno untuk Balita


Produk Suplemen Vitamin Stimuno Untuk Balita Mudah Ditemukan dan Harganya Terjangkau
 
Saat stok Stimuno di rumah habis, kita tidak perlu khawatir atau kesulitan saat hendak membelinya karena Stimuno bisa dengan mudah dicari pada toko obat terdekat, apotek online terlengkap hingga toko online. Harganya pun sangat terjangkau dan tidak bikin kantong bolong mulai dari 23 ribu hingga 62 ribu saja, harga yang sangat terjangkau untuk khasiat yang bagus bukan?

Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun.
 
 
Wajar jika rasanya sulit untuk berpindah ke lain hati. Stimuno untuk balita hadir dalam bentuk syrup, namun ada juga dalam bentuk kapsul khusus Stimuno untuk orang dewasa. Jadi, bagi orang tua yang juga ingin menjaga daya tahan tubuh di kala cuaca sedang buruk atau saat lingkungan rentan terhadap penyakit, bisa minum Stimuno kapsul. Minum Stimuno, saya dan anak ga takut sakit lagi deh!

ingin Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak? Stimuno untuk Balita saja!

Bagi para orang tua yang ingin mencoba Suplemen Herbal Stimuno untuk Balita (Anak usia 1 tahun hingga sudah bersekolah) sebagai produk suplemen herbal andalan keluarga, bisa membelinya melalui apotek online terlengkap dan terpercaya yang bekerjasama dengan Stimuno yaitu www.goapotik.com ataupun di apotik atau toko obat terdekat. Pastikan untuk membaca prosedur atau aturan pakainya sebelum mengkonsumsi nya yah agar khasiat nya maksimal baik meningkatkan daya tahan tubuh dan menjauhkan anak mudah terkena penyakit  Dengan STIMUNO kondisi kesehatan menjadi OK, aktivitas apapun juga OK!! Yuks Minum STIMUNO.

“Dengan Minum Stimuno, saya dan anak Gak Takut Sakit!”
 

Satu pemikiran pada “Stimuno untuk Balita: Suplemen Sirup Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak”

Tinggalkan komentar