Koyo Sahabat Porter

By | April 22, 2019

Berlangsung setiap satu tahun sekali, libur panjang dalam rangka lebaran disambut meriah oleh para perantau. Kesempatan liburan terpanjang masal se Indonesia ini dimanfaatkan untuk mudik alias pulang kampung.

Bertemu dengan karib kerabat merupakan agenda utama selama menghabiskan waktu di kampung halaman. Buah tangan pun disiapkan sebagai tanda keakraban. Walaupun buah tangan atau oleh-oleh cukup menyita ruang dan agak merepotkan khususnya bagi pemudik yang memanfaatkan moda transportasi umum namun tidak urung mematahkan semangat untuk membawakan oleh-oleh untuk keluarga tercinta. Untungnya, tersedia jasa Porter yang siap sedia untuk membawakan barang bawaan yang banyak dan berat. Dengan kekuatan fisiknya Porter siaga menyambut para penumpang dan bawaannya. Bahkan tanpa diminta biasanya bawaan pun langsung disikat, nah kalo yang ini hati-hati ya.

Koyo Sahabat Porter

Koyo Panas Sahabat Porter

Mengandalkan fisik, para Porter mengantarkan bawaan hingga bagasi kendaraan. Untuk Porter bandara atau kereta mungkin aktivitas pengangkutan tidak seberat di terminal, karena biasanya sudah disediakan troli. Walaupun sudah ada troli, menaikan atau menurunkan barang ke bagasi atau tempat registrasi bagasi tidaklah mudah. Namun pikulan bagasi yang berat seakan tidak berarti demi rupiah untuk anak istri. Meski terkadang Porter dipandang sebelah mata karena oknum Porter yang tidak bertanggungjawab, namun jasa para Porter ini tidak bisa diabaikan begitu saja.

Untuk musim non liburan permintaan jasa angkut Porter bisa disebut minim karena sedikitnya penumpang, dan biasanya penumpang pun lebih memilih untuk tidak menyewa jasa Porter. Namun, di musim tertentu seperti lebaran permintaan jasa angkut mereka pun meningkat, begitu juga dengan resiko pegal-pegal. Pegal-pegal dan jumlah rupiah berjalan secara beriringan, makin banyak rupiah yang diperoleh makin pegalah si Porter. Bahkan ketika mengangkut bagasi Porter ini beresiko nyeri sendi jika salah perhitungan berat beban bagasi, atau salah memposisikan bagasi ketika dipanggul. Beruntung hansaplast memiliki koyo panas untuk pegal dengan harga yang sangat terjangkau. Penggunaannya pun cukup mudah, hanya dengan menempelkan koyo pada area pegal-pegal manfaat penggunaan koyo bisa langsung dirasakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *