Penggerak Hati

Visi kami tidaklah main-main. Didalam pernikahan kami harapkan keberkahan. Kebaikan untuk selalu disebar luaskan. Dari bumi sampai tujuh tingkatnya langit di atas sana.

Untuk menggapainya saya dengan suami berikhtiar bahwa sekecil apapun kebaikan harus selalu disebar luaskan. Untuk setiap kesempatan harus selalu dibagikan. Dan jika diberi kelonggaran waktu pun harus diluangkan agar berpusat padanya tujuan darinya pernikahan yang kita dambakan.

Bersyukur pada akhirnya tangan tangan Tuhan memberikan kami peluang, lewat misi inipun kami dipertemukan dan alhamdulillah kini dan nanti dipersatukan. Aamiin

Menjadi relawan adalah kini bagian dari hidup kami. Menyisakan sedikit banyaknya energi, waktu, untuk kegiatan yang berarti. Bukan hanya kami namun dedikasi untuk mereka yang membutuhkan kami. Jika ditanya dunia berselimutkan materi, maka disini dijawab tak melulu perkara pundi pundi, berbagi tak harus pilih pilih itulah pesona kami.

Hari ini kembali mengulang sejarah lama ya Uda, bisa turun ke daerah membawa misi kita adalah sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Bersyukur Tuhan masih berikan kita kesempatan dan kesehatan. Untuk membantu sesama tanpa pilih dan juga pilah.

Terimakasih uda, membawa padanya berkah yang tak pernah bisa dinilai emas permata

@udaAbuji #catatanharianistri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *