Relawan Cilik, Bersiap Siagalah

Assalamualaikum anak Ibu.

Lelah ya nak? Capek tentunya ya?

Sekian jam perjalanan PP Depok Jakarta pastinya membuat mu lama lama akan terbiasa merasakan keseharian yang dirasakan Ayah.

Pegelnya pundak, panasnya pant*t, teriknya mentari yang menyinari. Wajar saja kulit ayah berubah warna. Tetapi alhamdulillah kita tidak pernah mendengar keluhan yang keluar dari mulut ayah ya nak. Karena Ibu tahu beliau adalah orang yang bertanggung jawab.

Ayah lah yang selalu mendukung kita untuk tetap eksis dibidang ini. Meski kadang Ibu suka ngeyel ngajak Ibra dari kandungan sampai detik ini ke tempat yang sebetulnya berbahaya. Hehehe. Tapi entah kenapa Ibu selalu bersemangat jika panggilan alam itu berbunyi. Ibra juga merasakan hal yang sama kan?

Kalau sebelumnya Ibra sering Ibu ajak dikegiatan ini karena jarak tempuhnya dekat. Tetapi kini dan kedepannya semoga jarak tidak menjadi alasan untuk kita tidak mengambil bagian ya nak. Karena kita tahu jarak hanyalah sebab, tetapi selagi niat kita kuat. Insya Allah tidak akan menjadi penghalang dari langkah-langkah kita.

Hai relawan cilik, selalu bersiap siagalah. Karena hari hari masih panjang dan akan kita isi dengan hal yang bermanfaat tentunya. Namun mungkin caranya berbeda dengan capaian orang di luar sana.

Disini Ayah dan Ibu dipertemukan. Lewat misi ini jualah engkau hadir di tengah kami. Dan kedepan ini adalah salah satu ladang jihad kita dalam berbagi kebaikan kepada yang membutuhkan.

Leave a Comment