Tanda-tanda Orang Jatuh Cinta Sama Kita

Bagi Anda yang usia remaja, masih menginjak usia belasan, terkadang ada orang senyum kepada Anda dikira sudah jatuh cinta. Apalagi kalau sudah berlaku baik kepada Anda. Padahal dia memang baik kepada setiap orang. Pertanyaan paling besar yang paling sering saya dapatkan adalah, bagaimana tanda-tanda orang jatuh cinta sama kita?

  1. Bersikap Melebihi Sikap Kepada Orang Lain

Jika Anda dekat dengan seorang laki-laki atau perempuan, dan dia memberikan perhatian, Anda jangan langsung terpesona terlebih dahulu. Misalkan, ketika Anda terjatuh dia langsung menolong. Terkadang baik, dan perhatian sudah menjadi unsur bawaan dalam diri laki-laki atau perempuan itu. Teliti terlebih dahulu. Jangan sampai Anda mengira dia jatuh cinta, padahal tidak. Efeknya justru sakit hati. Tanda jatuh cinta adalah, ketika dia bersikap kepada Anda melebihi sikapnya kepada orang lain. Jika kepada orang lain meberikan permen, kepada Anda memberikan bakso.

  1. Berani Berkata Jujur

Yang sering menjadikan salah paham adalah ketika ada lawan jenis yang terlihat memiliki sifat nomor satu tapi ternyata tidak menyampaikan kepada Anda bahwa dia suka. Percayalah, jika dia benar-benar menyukai Anda, maka dia akan menyampaikan suka kepada Anda meskipun dia seorang wanita. Rasa cinta yang besar akan menjadikan semua orang ingin yang dicintainya tahu. Salahnya, dia belum mengatakan, sudah dikira jatuh cinta.

  1. Menuruti Permintaan Kita

Tanda orang mencintai Anda adalah menuruti apa yang Anda inginkan. Misalkan, Anda minta dia jangan merokok. Karena cinta, maka dia tidak merokok. Kalau masih belum melakukan cintanya tidak sempurna. Tapi seringkali hal ini diselewengkan kepada hal negatif. Contoh diminta untuk menyerahkan kehormatan, jika tidak berarti tidak cinta. Ini keblablasan. Permintaan yang pasti dipenuhi adalah permintaan yang menyangkut hal positif. Jika sudah berkaitan dengan hal negatif dan dosa, maka dia justru tidak akan meminta. Jika meminta sama artinya membunuh Anda.

  1. Berani Mendekati Keluarga

Ciri yang paling terlihat ketika seseorang sudah mencintai kita adalah berani untuk menjalin komunikasi dengan keluarga. Seringkali ada yang menyukai Anda, tapi ketika diminta bertemu orangtua enggan, bahkan kabur. Itu sama artinya menjadikan Anda bahan mainan. Alasannya belum siap lah, atau apa lah. Itu sebenarnya hanya alasan-alasan saja. Apalagi jika hadir kepada orangtua dengan kesadaran sendiri tanpa diminta, ini cinta yang luar biasa.

  1. Tidak Menyakiti Kita

Seringkali ada yang mengatakan dia suka, tapi dia membonceng wanita lain. Membuat cemburu. Cinta itu tanda paling sederhana adalah tidak menyakiti dan membawa pasangan pada kebaikan. Maka jika ada tanda-tanda dia menyakiti Anda, maka sudah menjadi tabiat nantinya akan terus dilakukan. Jangan mengatakan Anda bisa mengubah tabiatnya. Minimal dia membahagiakan Anda dengan tidak menjerumuskan Anda ke dalam perbuatan yang salah, seperti mojok berdua, lama-lama berzina. Ingat, korban selalu pada perempuan, jangan terpukau dengan kata-kata manis.

  1. Mendoakan Kita

Ini adalah puncak cinta, tanda-tanda tertinggi seseorang menyukai kita. Dia menyebut kita dalam setiap doa yang dimilikinya. Bagaimana Anda mengetahuinya? Kalau persoalan ini hanya Tuhan yang mengetahui. Namun jika sudah didoakan, biasanya hubungan Anda dengan dia dimudahkan menuju ke jenjang pernikahan. Seolah-olah semuanya serba jadi, serba ada. Itu karena doa. Anda pun jika mencintai dia, wajib mendoakan dirinya agar dimudahkan segala urusan, dan mohon dirinya dijadikan sebagai pendamping hidup Anda.

Leave a Comment