Tanda Hubungan Serius ke Jenjang Pernikahan

Pasangan yang belum menikah akan mengalami kesulitan untuk menilai apakah pasangannya serius atau tidak dalam menjalin hubungan menuju pernikahan. Seringkali hanya dijadikan teman mesra yang ditunjukkan banyak orang, atau hanya sebatas selingkuhan. So, Anda harus melihat beberapa tanda berikut sebagai identifikasi sebuah hubungan tersebut berjalan dengan serius atau hanya main-main.

Tanda hubungan pra nikah serius yang paling pertama adalah ingin bertemu orang tua. Biasanya dia akan bertanya kapan waktu yang tepat untuk bisa bertemu orang tua. Pada saat seperti ini Anda jangan menolak, mengatakan belum siap lah, berarti Anda hanya main-main, jangan menangis jika tiba-tiba dia pergi meninggalkan Anda.

Tanda hubungan pra nikah serius yang kedua adalah tidak mengajak pasangan untuk melakukan kontak berlebihan sebelum menikah. Biasanya dia mengerti bahwa yang terbaik adalah setelah menikah dan menjadikan pasangannya tetap suci. Sehingga keseriusan terlihat dari bagaimana dia tetap menjaga diri untuk Anda.

Tanda hubungan pra nikah serius yang selanjutnya adalah kegigihannya mempersiapkan materi untuk pernikahan. Biasanya dia terlihat sangat giat untuk bekerja, ketika ditanya untuk apa, jawabannya, “Untuk modal menikah nanti.” Tapi ketika dia terus berkata belum cukup, masih harus terus bekerja, lebih baik Anda menjauh, karena berarti orang tersebut bukan tipe penyegera untuk menikah, tapi lebih kepada hobi untuk bekerja.

Yang terakhir adalah tidak terlalu sedih kalau putus. Biasanya pasangan yang mantap ingin menikah tidak akan pusing memikirkan satu perempuan atau satu lelaki yang tidak mau diajak serius menikah. Dia akan mencari ke wanita lain untuk menuju pernikahan. Dalam hal ini cinta diyakini tumbuh setelah memberi kebaikan setelah pernikahan. Laki-laki dengan tipe seperti ini jangan coba-coba Anda uji untuk putus, dia akan benar-benar memutuskan untuk mencari yang lain.

Leave a Comment