Kesalahan Terbesar Wanita Sebelum Menikah

Pertanyaan paling sering muslimah yang hadir ke saya adalah “Bagaimana menyikapai laki-laki yang terkadang memberikan sesuatu yang spesial”. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan ini. Tapi justru berawal dari sini banyak wanita berlaku kikuk ketika masih jauh dari pernikahan.

Wanita seringkali salah menghadapi tingkah laki-laki. Apalagi jika sikapnya terasa atau bahkan terkesan baik. Padahal sudah menjadi dasar sifat laki-laki tersebut yang memang baik. Jadi bukan berarti spesial kepada Anda, tapi kepada semua orang. Inilah kesalahan terbesar pertama wanita sebelum menikah.

Uniknya justru perempuan terkadang menganggap hal tersebut spesial, dan hanya untuk dirinya seorang. Inilah yang kemudian membuat galau, dan terlalu berlarut-larut. Apalagi kalau perempuan tersebut tahu, bahwa ternyata laki-laki itu tidak menaruh hal spesial padanya, bukannya tambah lega, tapi hatinya semakin kalut dan kacau.

Lebih baik jangan jangan terlalu ge er, insy Allah jika dia memang suka pada Anda, laki-laki akan menyampaikannya dengan beragam cara.

Leave a Comment