Komitmen Kami

Insya Allah, disini nanti akan berisi semacam “peta hidup”, namun ini lebih pada komitmen kami sebagai suami istri dan akan kemana tujuan biduk rumah tangga ini. Sesuai dengan tagline yang kami ambil sebagai judul blog ini, “Perjalanan Cinta…”, tentu saja yang namanya perjalanan harus ada tujuan, terminal pemberhentian, bekal dan kendaraan yang dipakai. Apalagi, dengan komitmen pernikahan kami yang telah kami nisbahkan sebagai sebuah ikhtiar menjemput cinta dari langit, dan menebarkannya ke seluruh penjuru bumi. Semoga bisa menjadi titik mula kami beranjak.

Segala hal besar dimulai dari langkah kecil, sebelum kita dewasa seperti sekarang ini kita adalah embrio kecil yang kemudian lahir ke dunia lalu tumbuh dan memulai langkah – langkah kecil. Kita belajar berjalan dibimbing ayah dan ibu yang memulai semua perjuangan dari sebuah rumah sederhana. Namun penuh kehangatan dan semangat untuk memetik hari depan dengan bahagia.

Sebagai seorang manusia sekaligus seorang muslim tentu kami ingin memiliki manfaat dan mengambil peran dalam menyelesaikan masalah umat dan bangsa. Kami ingin menjadi masyarakat dunia yang baik, yang dengannya keberadaan dan kebermanfaatan kami di dunia ini menjadi lebih bermakna. Namun dunia terlalu luas untuk makhluk kecil seperti kami. Masalah umat dan bangsa pun terlalu besar untuk sepasang tangan kecil kami. Sehingga yang bisa kami lakukan adalah memulai semua hal besar mulai dari rumah kami. Bertanggung jawab atas terbinanya keluarga kami dalam naungan nilai – nilai islam dan budi pekerti yang luhur. Bertanggung jawab memastikan bahwa dari rumah kami lahir kemudian generasi – generasi kuat serta kokoh dalam keyakinan. Bertanggung jawab memastikan mereka tumbuh dengan baik menjadi manusia – manusia terbaik dan muslim yang taat. Kami berharap semoga rumah kecil yang sekuat tenaga kami jaga menjadi alasan untuk Allah ridho pada kami, dunia dan akhirat.

Rizki Andita Noviar dan Rizka Febriyona

3 pemikiran pada “Komitmen Kami”

Tinggalkan komentar