Saatnya Menuju Kesembuhan dan Harapan Baru

Penderita diabetes di Indonesia kini mecapai sekitar 12 juta penduduk. Setengah diantaranya mengalami komplikasi berupa luka diabetes. Luka ini dapat dengan cepat merembet, tak jarang infeksi, amputasi, atau bahkan kematian dapat diawali dari luka tersebut.

Berawal dari luka tak kasat mata
Luka tersebut dapat berawal dari hal kecil semisal tergigit nyamuk, tergaruk, tergores, terkena percikan minyak dll. Pada kondisi sehat, luka seperti ini dapat segera pulih. Namun, pada penderita diabetes luka demikian dapat berlangsung lama penyembuhannya.

Masalah saat komplikasi datang
Saat kondisi sudah menjadi nekrotik, borok bernanah, ataupun infeksi pastinya semakin berat biaya perawatannya. Belum juga harus kesana-kemari siapa yang akan mengantar, stress karena penyembuhan yang lama ditambah stres karena antrian panjang di klinik atau rumah sakit tertentu.

Perawatan di Rumah
Kabar BAIKNYA, 85% luka dan komplikasi ini dapat dicegah ataupun diobati. Saat ini telah terdapat layanan dimana spesialis luka diabetes dan luka yang lain dapat dihadirkan ke rumah untuk memberikan perawatan (rizkarizki.com/homecare) . Luka lebih cepat sembuh dengan perawatan modern, harga murah perawatannya, dan waktu kunjungan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Konsultasi GRATIS
Kabar HEBOHNYA, konsultasi luka dengan spesialis ini tidak dipungut biaya alias GRATIS TAK ADA SYARAT APAPUN. Anda dapat menghubungi langsung melalui telepon, sms, WA ke 0857-1617-8676 atau kunjungi situsnya di www.Rizkarizki.com/homecare

Leave a Comment